ingin meraup uang dari ziddu klik link dibawah ini

Selasa, 17 Januari 2012

contoh angket

KISI-KISI ANGKET
TANGGAPAN SISWA TERHADAP MATA PELAJARAN KIMIA
ANGKET
TANGGAPAN SISWA TERHADAP MATA PELAJARAN KIMIA
A. Petunjuk Umum :
Angket ini hanya untuk kepentingan ilmiah dan tidak akan berpengaruh terhadap
reputasi Anda di sekolah ini. Silahkan mengisi dengan sejujur-jujurnya dan sebenar-benarnya
berdasarkan pikiran Anda dan sesuai dengan yang Anda alami.
1. Tulislah nama dan nomor urut anda di sudut kanan atas pada
lembar jawaban.
2. Bacalah setiap nomor dengan seksama.
B. Petunjuk Khusus :
Tuliskan pendapat Anda terhadap setiap pernyataan ( pertanyaan ) dengan cara
memberikan tanda cek list ( √ ) pada kolom yang telah disediakan.
S L : Jika Selalu.
S R : Jika Sering.
ASPEK NO ANGKET
1. Kesiapan siswa memulai pelajaran kimia.
2. Keyakinan siswa terhadap kemampuan menguasai materi kimia.
3. Kemauan belajar secara mandiri.
4. Kemauan siswa untuk bertanya jika kurang mengerti materi pelajaran.
5. Tangapan siswa terhadap guru yang menyampaikan materi.
6. Disiplin siswa dalam mengerjakan tugas dari guru.
7. Tanggapan siswa terhadap mata pelajaran yang lain.
8. Pengulangan lagi materi yang telah diajarkan.
9. Disiplin siswa dalam belajar kimia.
1,3,12
2,15,21
4,7,10,13,14,17,20
5
6,16,24,
25,26,28,29,30
8,9,18,
11
19
22,23
K D : Jika Kadang-Kadang.
J : Jika Jarang.
T P : Jika Tidak Pernah.
C. Pertanyaan
No Pertanyaan SL SR KD J TP
1 Sebelum belajar kimia, saya menyiapkan buku-buku, alat tulis
menulis atau peralatan belajar yang lain yang diperlukan.
2 Saya yakin bahwa setiap tugas kimia yang saya kerjakan adalah
benar
3 Saya belajar kimia secara teratur tidak hanya ketika akan
ulangan kimia saja.
4 Saya belajar sendiri tanpa diperintah oleh orang tua.
5 Setiap ada permasalahan dalam memahami materi pelajaran
kimia, saya bertanya kepada orang lain.
6 Ketika guru kimia menjelaskan materi saya memberikan saran
atau usul
7 Apabila ada soal-soal atau tugas kimia yang sulit, saya berusaha
untuk memecahkan sendiri tanpa meminta bantuan orang lain
8 Setiap ada pekerjaan rumah (PR) atau tugas kimia dari
bapak/ibu guru langsung saya kerjakan pada hari itu juga
9 Saya mengumpulkan pekerjaan rumah (PR)/tugas kimia yang
diberikan oleh bapak/ibu guru tepat waktu.
10 Jika materi pelajaran kimia belum saya pahami saya berusaha
mencari buku-buku perpustakaan untuk membantu memahami.
11 Saya merasa bahwa semua pelajaran itu penting dan ada
Gunanya.
12 Saya suka meminjam buku catatan kimia milik teman untuk
disalin di rumah
13 Sesudah tes/ulangan kimia, saya mencoba mengulang kembali
untuk menjawab tes tersebut di rumah
14 Apabila ada soal-soal salah yang salah yang belum bisa saya
jawab, saya berusaha untuk membetulkannya
15 Saya percaya pada kemampuan saya sendiri bahwa saya akan
berhasil dalam belajar
16 Ketika bapak/ibu guru memberikan kesempatan untuk bertanya
maka kesempatan itu saya biarkan saja, meskipun ada
materipelajaran yang belum saya pahami
17 Saya baru belajar kimia kalau situasi memungkinkan
18 Apabila ada pekerjaan rumah (PR)/tugas kimia saya
mengumpulkan tugas tersebut sewaktu-waktu atau kapanpun
yang penting mengumpulkan.
19 Sesudah ulangan atau tes kimia, saya membiarkan begitu saja
soal-soal ulangan kimia tersebut, dan saya tidak peduli apakah
saya sudah bisa menjawab atau tidak.
20 Saya mengerjakan pekerjaan rumah (PR)/tugas dibantu oleh
orang lain
21 Dalam ulangan kimia kalau ada kesempatan saya akan
menyontek perkerjaan teman.
22 Jika ada banyak acara di TV yang menarik, saya tidak akan
belajar kimia.
23 Ketika teman mengajak untuk jalan-jalan, saya akan memilih
untuk ikut jalan-jalan dari pada belajar kimia.
24 Guru kimia tidak memberikan materi kima yang sesuai dengan
buku paket.
25 Saya mengerjakan PR kimia di sekolah
26 Guru kima sering membuat siswanya bingung dalam
penyampaian materi kimia.
27 Guru kimia lebih sering bercerita dari pada penyampaian materi
kimia.
28 Dalam proses belajar mengajar guru kimia lebih suka memberi
tugas dari pada mengajarkan materi.
29 Susasana dalam proses belajar mengajar kimia cenderung
tegang dan membosankan.
30 saya dalam proses belajar mengajar kimia cenderung ribut dan
tidak memperdulikan guru mmenjelaskan.